Friday, April 19, 2013

Informasi di Situs Booking Online Jadi Tanggung Jawab Hotel


Jakarta - Banyak traveler kesal, ketika kamar hotel yang dipesan online, berbeda dengan gambar yang ada di situs pemesanan. Pihak hotel bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang benar kepada situs online, termasuk foto.

Corporate Communications Manager Tauzia Hotel Management, Yani Sinulingga, yang membawahi Hotel Harris dan Pop, kepada detikTravel mengatakan foto hotel yang sesuai dengan aslinya akan sangat membantu traveler. Oleh karena itu, hotel harus memberikan informasi yang tepat untuk tampil di situs booking online.

"Kalau dari sisi kita, semua informasi hotel yang ada di situs online booking berasal dari kita semua," jelas Yani kepada detikTravel, Jumat (19/4/2013).

Seluruh informasi yang diberikan kepada pihak situs booking online, lanjut Yani, meliputi foto, luas kamar dan segala hal yang berhubungan dengan hotel. Informasi harus diberikan seaktual mungkin.

"Semua data, luas kamar hotel kita utamakan, kita juga berusaha seaktual mungkin untuk menghindari komplain orang," lanjut Yani.

Yani mengatakan kalau ada keluhan, tamu bisa langsung protes ke hotel. Pihak hotel harus tanggung jawab atas semua konten di situs booking online.

"Kalau memang ada, kita bertanggung jawab karena kita sendiri yang mengisi informasi. Mungkin begitu juga dengan hotel lain," jelas Yani.

0 komentar:

Post a Comment