Monday, April 15, 2013

AirAsia Buka Rute Baru dari Jakarta dan Medan


Jakarta - Maskapai bujet yang sedang eksis, AirAsia makin rajin melebarkan sayap. Kini, maskapai tersebut membuka rute baru dari Jakarta dan Medan.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Senin (15/4/2013), hari ini AirAsia membuka perluasan jaringan domestik dari Hub Medan dan Jakarta. Mulai hari ini, traveler bisa membeli kursi untuk rute Medan-Jakarta, Medan-Johor Bahru, dan Jakarta-Johor Bahru.

RUte-rute baru dari medan akan terbang perdana pada tanggal 7 Juni 2013. Sedangkan rute baru dari Jakarta akan terbang mulai tanggal 16 Mei 2013.

"Medan merupakan salah satu hub AirAsia Indonesia dengan pertumbuhan yang pesat. Maka, kami terus berusaha meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan rute dan menambah jumlah pesawat," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilis.

Dengan adanya jalur baru ini, traveler di Medan bisa menambah dua pilihan destinasi yaitu Jakarta dan Johor Bahru di Malaysia. Sedangkan traveler di Jakarta bisa menjelajah Johor Bahru.

Adapun promo yang diadakan yaitu harga kursi istimewa seharga Rp 298 ribu untuk rute Medan-Johor Bahru dan Rp 398 untuk Jakarta-Johor Bahru. Pembelian kursi ini bisa dimulai dari hari ini hingga 21 April 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 7 Juni hingga 30 September 2013. Harga di atas hanya untuk satu kali perjalanan dan syarat serta ketentuan berlaku.

0 komentar:

Post a Comment