Wednesday, April 24, 2013

Adira Gelar Lomba Menulis Berhadiah Traveling ke Papua


Jakarta - Adira menggelar lomba tulis bagi traveler dengan hadiah jalan-jalan gratis ke Papua selama 5 hari 4 malam. Traveler yang beruntung akan diajak bertemu suku asli Papua dan melancong ke Lembah Baliem.

Sudah tahun ketiga Adira Faces of Indonesia (FOI) berjalan. Setelah berhasil dengan program 'Adira Best 100' dan 'Adira Beauty X-pedition', tahun 2013, Adira FOI kembali menggelar program baru. Kali ini, program akan melibatkan masyarakat umum untuk ikut lomba menulis yang bertajuk 'Jelajah Bumi Papua'.

"Ini adalah lomba karya tulis dan foto mengenai keindahan Indonesia," kata Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Willy Suwandi Dharma di dalam acara konferensi pers Jelajah Bumi Papua di Rarampa Restaurant, Jl Mahakam II, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Lomba diadakan mulai hari ini, Rabu (24/7) hingga tanggal 7 Juni 2013. Lomba terbuka untuk umum dan bertemakan keindahan alam, budaya dan segala hal yang berhubungan dengan wisata Indonesia. Tidak hanya itu, artikel atau foto juga harus bisa menginspirasi banyak orang.

"Akan ada 6 pemenang yang akan dipilih," ujar Chief Marketing Officer 4 Wheeler Adira, Hafid Hadeli dalam acara yang sama.

Sedangkan untuk pemenang, komposisinya adalah 4 pemenang hasil pilihan juri, 2 pemenang pilihan juri, dan 1 pemenang hasil voting. Jurinya adalah beberapa dari pihak Adira, serta Marischka Prudence, traveler yang dianggap berkontribusi dengan perkembangan pariwisata Indonesia.

Peserta lomba bisa memasukkan artikel dan foto di www.jelajahbumipapua.com. Nantinya, Pengumuman pemenang akan diadakan pada tanggal 12 Juni 2013. Hak cipta foto dan artikel tetap menjadi milik pemenang.

Bagi traveler yang beruntung akan dapat menjelajahi bumi Papua selama 5 hari 4 malam. Pemenang akan diajak melihat serunya Festival Danau Sentani, indahnya Lembah Baliem, serta berinteraksi langsung dengan suku asli Papua.

0 komentar:

Post a Comment