Tuesday, April 23, 2013

Ada Pulau Cantik Tak Berpenghuni di Negeri Laskar Pelangi


detikTravel Community - 

Banyak pulau yang wajib Anda singgahi saat traveling ke Bangka Belitung atau yang dikenal Negeri Laskar Pelangi. Salah satunya adalah Virgin Island, sebuah pulau cantik yang tak berpenghuni. Pantai dan bebatuan granitnya juara.

Jika Anda gemar menjelajahi Nusantara, cobalah mampir ke Virgin Island di Bangka Belitung. Inilah pulau yang tak berpenghuni dan menjadi destinasi favorit traveler di Negeri Laskar Pelangi tersebut.

Virgin Island adalah sebuah pulau kecil di Belinyu. Untuk tiba di sana, dibutuhkan perjalanan sekitar 2 jam dari Kota Pangkalpinang. Pulaunya masih alami dan sangat cocok bagi Anda yang menyukai keindahan alam. Bisa dibilang, pulau ini belum tersentuh oleh pembangunan sedikit pun.

Banyak keindahan alam yang bisa Anda lihat, seperti pasir pantai yang putih, lautan jernih, hingga batu-batu granit yang besar. Anda bebas sepuasnya untuk berenang atau berfoto-foto di pinggiran pantainya.

Anda pun bisa bertualang mengelilingi pulau ini, Lokasinya juga cocok untuk dijadikan arena kemping. Tapi ingat, siapkan bekal makanan dan minuman terlebih dulu ya!

0 komentar:

Post a Comment