Tuesday, April 9, 2013

3 Destinasi Inspirasi Seleb Hollywood untuk Liburan


Puerto Rico - Seringkali traveler bingung akan berlibur ke mana, terutama ke luar negeri. Nah, 3 destinasi ini mungkin bisa menginspirasi Anda, karena Katy Perry dan seleb Hollywood lainnya juga berlibur ke sini. Yuk!

Liburan adalah cara ampuh untuk menikmati waktu bersantai dan mengisi kembali tenaga Anda. Tapi, destinasi mana yang harus Anda kunjungi? Bila merasa bingung, Anda bisa mencari inspirasi dari destinasi liburan ala seleb Hollywood.

Dikutip dari situs Travel Bite, Rabu (9/4/2013) inilah 3 destinasi yang terinspirasi dari liburan seleb Hollywood:

1. Barbados

Barbados adalah salah satu negara destinasi liburan yang populer di kalangan traveler kaya, terlebih Kepulauan Karibia yang bermandikan cahaya matahari. Seleb Hollywood yang berlibur ke destinasi ini, yaitu Katy Perry, Simon Cowell, dan sudah pasti penyanyi Rihanna yang juga dinobatkan sebagai duta wisata Barbados.

Traveler bisa menikmati cuaca tropis saat bersantai di tepi pantai Barbados. Tentu saja karena suhu rata-ratanya mencapai 26 derajat Celcius. Barbados juga merupakan rumah untuk sekitar 60 pantai, antara lain Martin Bay, dan Pantai Crane salah satu pantai terbaik di dunia.

Saat berlibur ke Barbados, Anda bisa bergaya ala seleb. Bermain dan melakukan banyak kegiatan seru di atas pasir pantainya. Selain itu, di Barbados traveler juga bisa melihat dan mengunjungi atraksi budayanya yang seru. Misalnya, Nidhe Israel yang merupakan rumah ibadah tertua di belahan bumi bagian barat dan Drax Hall yang sudah ada sejak abad ke-17.

Jangan hanya mengunjungi pantainya, traveler 'wajib' datang ke Museum Barbados. Museum ini berlokasi di Bridgetown. Di museum ini pelancong akan disuguhkan dengan berbagai macam artefak, termasuk medali perang pertama di dunia dan berbagai macam lukisan karya seniman lokal.

2. St Lucia

St Lucia di Italia menjadi destinasi liburan yang terinspirasi dari pemain film 'Iron Man' Gwyneth Paltrow dan Morgan Freeman. Bahkan menurut catatan detikTravel, Justin Bieber dan Selena Gomez juga pernah terlihat sedang bersantai di kapal yacht mereka yang berpesiar di perairan St Lucia.

St Lucia merupakan pulau yang mengaggumkan. Malah, Anda juga bisa menggabungkan perjalanan dari Barbados dengan memesan pesiar di Karibia dengan Cunard Cruises. Liburan Anda di St Lucia akan semakin menyenangkan setelah menapakan kaki di salah satu pantainya yang masih perawan.

Dengan pasir yang berwarna cokelat keemasan dan kejernihan lautnya yang seperti kristal, menjadi lokasi yang seru untuk melakukan berbagai kegiatan. Traveler bisa berlayar, berselancar, atau melihat keindahan St Lucia dari ketinggian dengan parasailing di Rodney Bay yang berlokasi di bagian utara pulau.

Belum selesai, St Lucia juga memungkinkan para traveler untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan alam. Traveler bisa memulai perjalanan dari Edmund Forest Reserve dengan menggunakan kanopi di Chassin.

Tidak ketinggalan, Anda juga harus mencoba kuliner khas St Lucia. Kuliner di pulau ini mendapat pengaruh dari Inggris, Afrika, Prancis, dan India. Oleh karena itu, akan ada banyak kombinasi rasa nan lezat dari makanan yang Anda cicipi.

3. Puerto Rico

Tujuan wisata lainnya yang banyak digemari selebriti Hollywood dengan suasana liburan yang luar biasa adalah Puerto Rico. Ini adalah destinasi yang menjadi area untuk beberapa pantainya yang biru, seperti Balneario Punta Salinas dan Playa Pelicano.

Tidak heran bila seleb Alexa Chung dan Geldof Pixie menjadi salah seorang seleb yang berlibur ke Puerto Rico. Bukan hanya mereka, destinasi ini juga menjadi tempat yang bagus untuk bersantai dan melakukan olahraga air.

Kalau sudah traveling ke Puerto Rico, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Gua Camuy di wilayah Porta Atlantico. Di sini traveler bisa mengeksplor gua yang juga menjadi salah satu gua bawah tanah terbesar di dunia ini.

Di mana traveler bisa menemukan ribuan terowongan, stalaktit dan stalakmit yanag berasal dari batuan kapur yang mengendap di Gua Camuy. Bisa juga Anda melakukan hiking, berkuda dan abseiling di hutan hujan El Yunque.

0 komentar:

Post a Comment