Sunday, March 31, 2013

Urusan Wisata, Indonesia & Malaysia Akan Lebih Romantis


Jakarta - Dua negara rumpun Melayu, Indonesia dan Malaysia akan memiliki hubungan yang lebih romantis soal wisata. Hal ini terwujud dalam peluncuran MITEX (Malaysia Indonesia Tourism Exchange). Yuk siap-siap bertualang di Negeri Jiran!

Malaysia dan Indonesia punya banyak destinasi beragam. Untuk urusan wisata, MITEX menjadikan hubungan kedua negara ini menjadi lebih romantis.
Khusus, wisatawan asal Indonesia yang hobi belanja, bisa datang ke Kuala Lumpur. Bagi wisatawan asal Malaysia yang mau ke pantai bisa datang ke Bali.

"MITEX itu Malaysia Indonesia Travel Exchange. Ini adalah kerjasama antara Sapura Wisata dari Indonesia dan MATEX dari Malaysia," Kata Direktur Utama MITEX, Hero Putra, dalam acara soft launching peluncuran MITEX Gateaway to Malaysia & Indonesia, di Avara Lounge & Function Hall, Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2013).

Hero menambahkan, MITEX memudahkan wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Malaysia. "Iya pasti lebih mudah dengan MITEX. Transportasi sampai akomodasi diurusi semua," ujarnya.

Beragam paket tour ke Negeri Jiran terdapat di MITEX. Tinggal pilih, Anda bisa bertualang ke Langkawi atau menonton Moto GP!

"Yang unik di Malaysia, wisatawan bisa menonton Moto GP. Paketnya US$ 565 atau sekitar Rp 5-6 jutaan," kata Heru.

Selain itu, salah satu destinasi di Malaysia adalah Langkawi. Inilah Geopark terbesar dan tertua di dunia. Cocok bagi wisatawan yang punya jiwa petualangan.

"Langkawi itu bagus sekali lho, kami menyediakan paket ke sana sebesar US$ 800 atau sekitar 7-8 jutaan lah," ujar Heru.

Tak hanya wisatawan Indonesia, wisatawan asal Malaysia pun akan mudah berkunjung ke Indonesia dengan MITEX. Selain soal wisata, MITEX juga menyediakan jasa di bidang kesehatan, pendidikan, property, dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Sapura Wisata.

"Tentu saja orang-orang Malaysia lebih mudah datang ke Indonesia dengan MITEX. Kita juga punya banyak paket wisata di Indonesia juga," Tutup Heru.

0 komentar:

Post a Comment