Saturday, March 2, 2013

Taman Simalem, Tempat Terbaik Melihat Danau Toba di Ketinggian


detikTravel Community - 

Bagai agenda wajib, banyak traveler yang tak pernah melewatkan Danau Toba ketika berkunjung ke Sumut. Tapi tahukah Anda lokasi terbaik menikmati kecantikan Danau Toba? Taman Simalem jawabannya.

Siapa tak kenal dengan keindahan Danau Toba? Danau ini semakin terlihat cantik jika Anda melihatnya saat PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDEvZm90by1nZXJoYW5hLW1hdGFoYXJpLTI2LWphbnVhcmktMjAwOS5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPm1hdGFoYXJpPC9hPg== terbit. Terlebih jika memandangnya dari atas bukit. Benar-benar pemandangan yang luar biasa.

Adalah Taman Simalem, lokasi terbaik untuk melihat kecantikan Danau Toba. Tempat ini berada sekitar 120 km dari Kota Medan menuju Sidikalang.

Sayang, keberadaannya belum banyak diketahui orang. Di tempat ini, Anda bisa melihat pemandangan alam yang luar biasa. Belum lagi hutan yang masih asri serta air terjun di dalamnya.

Bagi pecinta alam atau para traveler, dijamin tak akan kecewa datang ke tempat ini. Bahkan, untuk Anda yang datang untuk bulan madu, bisa-bisa tak mau pulang.

0 komentar:

Post a Comment