Tuesday, March 26, 2013

Nekat Foto Buaya, Traveler Ini Nyaris Diterkam


Rio Tarcoles - Bisa memotret adegan buaya yang sedang makan, memang momen yang langka. Tapi jangan sampai nekat seperti traveler ini ya. Bukannya dapat foto terbaik, ia malah nyaris jadi santap siang sang reptil besar.

Mungkin ini adalah momen mengerikan yang pernah dialami Antonio, dilansir dari Mirror, Selasa (26/3/2013). Ia adalah traveler yang sengaja datang ke tepian sungai di Rio Tarcoles, Kosta Rika, untuk memotret buaya.

Berbekal ikan dan daging ayam, Antonio dan teman-temannya mulai memancing buaya yang ada di sungai. Agar mendapat gambar terbaik, pria ini pun lantas duduk tepat di tepi sungai.

Ternyata benar, beberapa saat setelah daging dilempar ke sungai, beberapa buaya muncul. Mereka sibuk saling berebut makanan. Teman-teman Antonio pun terus asyik melempar ikan ke arah sungai.

Sementara itu, Antonio mulai beraksi dengan kameranya. Ia pun memfokuskan perhatian pada objek di depan. Tanpa diduga ternyata seekor buaya besar tak hanya mengincar daging yang dilempar, tapi juga Antonio.

Teman-temannya berteriak agar Antonio berhati-hati, tapi pria ini malah meminta kawan-kawannya jangan ribut. Saat itulah, Antonio meleng dan seekor buaya siap melahapnya.

Sontak pria ini melompat kaget dan berlari menjauh dari tepian sungai. Beruntunglah, ia berhasil kabur dari incaran buaya sungai ini.

0 komentar:

Post a Comment