Monday, March 18, 2013

Museum Seks New York, Punya Makanan Aprodisiak


New York - Tak hanya China, Kota New York di AS juga mempunyai museum erotis. Museum of Sex namanya. Bahkan museum ini juga dilengkapi dengan bar atau kafe yang menawarkan menu pembangkit gairah seksual. Penasaran dengan bentuk museum ini?

Museum of Sex berlokasi di 233 Fifth Avenue, New York, AS. Setiap tahunnya, museum ini mengadakan pameran yang menunjukkan berbagai posisi seksual. Museum ini juga mendapat penghargaan dalam pameran How New York Transformed Sex di Amerika. Bahkan museum ini memiliki badan penasihat yang terdiri dari para ahli dan sejarawan.

Dilansir dari situs resmi Museum of Sex, Senin (18/3/2013), museum ini hanya diperuntukan untuk pengunjung yang sudah berumur 18 tahun ke atas. Para ahli di museum ini telah memandu para pengunjung sekaligus membantu mereka untuk memahami berbagai koleksi dan pameran di sini.

Museum ini memiliki sekitar lebih dari 15.000 koleksi. Koleksi tersebut terdiri atas karya seni, fotografi, pakaian dan kostum, dan penemuan teknologi. Museum of Sex menyimpan berbagai macam koleksi yang menunjukan perkembangan benda-benda yang berkaitan dengan seks dari masa ke masa. Di sini traveler juga bisa menjelajah ke dalam galeri seni yang erotis.

Museum seks yang dibangun pada tahun 2002 ini selalu mengadakan pameran. Sejak 7 tahun lalu, Museum of Sex sudah menggelar sekitar 16 pameran dan 5 instalasi virtual. Tidak hanya karena koleksinya, museum ini juga terkenal karena memimiliki Oralfix Bar.

Oralfix Bar terkenal karena semua makanan dan minuman yang disajikan merupakan aprodisiak. Ya, semua menu yang ditawarkan dalam kafe ini bisa membangkitkan gairah seksual. Bar ini berada di lantai bawah museum.

Tak hanya itu, nama makanan dan minuman yang ada di bar ini juga tak PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMDYvamVybWFuLWFraGlybnlhLWthbGFoLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+a2FsYWg8L2E+ sensual. Misalnya saja, untuk minuman di sini tersaji menu Sensational Cocktails, Aphrodiac Sodas, Jello Shots, dan lain-lain. Ada pun makanan yang disajikan seperti On Something Sandwiches dan Sex Bars.

Museum ini juga menyediakan kelas khusus pengunjung dewasa, tentang masalah seks. Kelas khusus di Museum of Sex seperti "Pop His Rocket" dan "Girlgasm". Di sini juga terdapat toko yang menjual sex toys.

Traveler yang sedang berlibur atau berbulan madu ke New York, boleh saja datang ke museum ini. Museum of Sex buka hari Minggu sampai Kamis pada pukul 10.00-20.00 waktu setempat. Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu buka mulai pukul 10.00-21.00 waktu setempat.

Untuk masuk ke dalam Museum of Sex, pengunjung dewasa dikenakan tiket masuk seharga US$ 17,50 (Rp 170.000). Beda dengan pengunjung dewasa, tiket masuk untuk mahasiswa dan lansia dipatok seharga US$ 15,25 (Rp 149.000).


0 komentar:

Post a Comment