Sunday, March 31, 2013

Menginap di Hotel Bandara, Pasangan Traveler Ini Malah Ketinggalan Pesawat


London - Nasib sial dialami pasangan asal North Wales, Britania Raya. Mereka sengaja menginap di hotel bandara, tapi keduanya malah terjebak di lift hotel. Alhasil, mereka malah ketinggalan pesawat!

Adalah Cai (53) dan Lynne Larsen (54), pasangan asal Caernarfon, North Wales, Britania Raya, yang ditimpa kemalangan. Keduanya berencana melakukan liburan ke Antalya, Turki pada Senin (25/3), dari Bandara Luton, London.

Rencananya, mereka akan berangkat pukul 06.00 waktu setempat. Karena takut tertinggal pesawat, Cai dan Lynne memutuskan untuk menginap di Hotel Ibis yang lokasi dekat bandara.

Tapi apa yang terjadi tentu bukanlah hal yang mereka inginkan. Alih-alih bisa berangkat tepat waktu, pasangan ini malah terjebak di lift hotel, yang berujung dengan tertinggal pesawat.

Dilansir dari Mirror, Senin (1/4/2013), Cai dan Lynne Larsen turun ke lantai bawah menggunakan lift pukul 04.00 waktu setempat. Tiba-tiba lift yang dinaiki malah berhenti mendadak. Alhasil keduanya pun terjebak di dalamnya selama 90 menit.

Mencoba cari bantuan, Cay dan Lynne menelepon resepsionis dari dalam lift. "Kami membutuhkan bantuan, cepat keluarkan kami!" kata mereka.

Setelah sekian lama menunggu, keduanya berhasil dikeluarkan oleh petugas pemadam kebakaran yang membuka paksa lift. Tanpa pikir panjang, keduanya langsung berlari ke pintu keberangkaran bandara.

Tapi malang, sesampainya di bandara, pesawat yang seharusnya mereka tumpangi telah bersiap lepas landas. Cay dan Lynne pun sudah tidak bisa naik pesawat.

"Ini membuat kami sangat frustasi. Padahal kami sudah berada sangat dekat dengan bandara," kata Cay.

Gagal pergi ke Turki, keduanya pun memilih untuk pergi ke Pulau Barry di South Wales, Britania Raya.

Tak hanya Cai dan Lynne, nasip sial serupa juga dialami pasangan lain yang akan liburan ke Maroko. Keduanya juga terjebak di dalam lift Hotel Ibis dan tertinggal penerbangan. Juru bicara Ibis pun mengatakan sedang mendalami masalah ini. Jangan sampai kejadian serupa menimpa Anda ya!


0 komentar:

Post a Comment