Wednesday, March 27, 2013

Justin Bieber Masuk Bandara Polandia Tanpa Baju!


Lodz - Ada-ada saja kelakuan selebriti saat traveling. Penyanyi pop Justin Bieber melepas baju saat masuk ke Bandara Lodz, di Polandia. Padahal petugas keamanan bandara tidak meminta dia lepas baju. Mau pamer tubuh mungkin?

Setelah mengakhiri konsernya di Kota Lodz, Polandia, penyanyi pop Justin Bieber melaju ke bandara. Suhu malam itu sekitar -10 derajat Celcius, tapi Bieber malah lepas baju dan masuk bandara dengan 'shirtless'.

Justin Bieber mengakhiri konsernya di Lodz pada Senin (25/3) malam. Di dalam mobil, penyanyi asal Kanada itu melepas bajunya hingga tiba di bandara setempat. Alih-alih mengenakan lagi bajunya, Bieber malah masuk begitu saja tanpa baju ke Bandara Lodz.

"Dia tidak diminta untuk melepas baju. Tidak ada benda logam pada tubuhnya," tutur juru bicara Bandara Lodz kepada Reuters, seperti dilansir dari NBC News, Rabu (27/3/2013).

Pihak penyelenggara konser menganggap kejadian ini sebagai salah satu tindak eksentrik Bieber. Betapa tidak, ia masuk bandara tanpa baju padahal suhu malam itu cukup dingin, berkisar -10 derajat Celcius. Bieber baru memakai lagi bajunya saat berada di gerbang keberangkatan, sebelum masuk ke pesawat pribadinya.

"Ia cukup kurus jadi mungkin ia kedinginan," tambah juru bicara Bandara Lodz.

Ini bukan pertama kalinya Bieber melakukan tidakan eksentrik. Penyanyi berusia 19 tahun ini sebelumnya pernah kepergok mengenakan masker gas yang aneh di London. Ia pun muncul terlambat untuk konser malam itu, kemudian roboh di atas panggung karena sesak nafas.

Kota Lodz adalah perhentian ke-19 untuk konser Eropa Bieber bertajuk "Believe". Selanjutnya Bieber akan konser di Munich, Jerman, pada 28 Maret 2013.

0 komentar:

Post a Comment