Monday, March 18, 2013

Dijahili, Seniman Jalanan di Australia Tonjok Turis


Queensland - Di luar negeri, manusia patung jadi atraksi wisata yang sering dijumpai di pusat keramaian. Di Queensland, Australia, ada turis yang menjahili seniman patung manusia. Tak tahan, seniman ini pun menonjok sang turis.

Caville Ave adalah kawasan perbelanjaan di Queensland, Australia yang sering dilalui wisatawan. Di area pejalan kaki, biasanya ada seniman yang meramaikan. Salah satunya manusia yang beraksi menjadi patung. Seorang manusia patung koboi berwarna abu-abu terlihat menarik perhatian wisatawan.

Beberapa pengunjung mengelilingi manusia patung ini. Seorang anak kecil terlihat sedang menjabat tangannya dan sang patung pun dengan senang hati menggerakkan tubuh ala robot yang membuat anak itu terkagum-kagum. Seorang turis jahil tiba-tiba mendekati dan menjahili manusia patung ini, seperti ditengok dari NBC News, Senin (18/3/2013).

Turis ini menyentuh telinga, tangan, dan badan sang manusia patung. Ia juga menggerak-gerakkan topi sang patung. Yang paling parah, turis ini juga mengoleskan air liurnya ke telinga patung serta mengusap-usap muka sang patung dengan tidak sopan. Karena sudah tidak tahan, manusia patung ini pun menonjok turis jahil tepat di wajahnya. Buk!

Karena malu, turis pria ini langsung berjalan menjauh dan bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa. Sang manusia patung ini juga kembali diam seolah menjadi patung.

Kejadian ini direkam secara tidak sengaja oleh seorang turis bernama Richard Choeun. Richard bersaksi, turis mulut jahil itu berdarah akibat ditonjok. Pengunjung yang menyaksikan tidak banyak bertindak karena mereka tahu turis itu memang salah.

0 komentar:

Post a Comment