Monday, February 25, 2013

Shoe Festival, Belanja Sepatu Gila-gilaan ala Malaysia


Jakarta - Malaysia punya acara seru bagi traveler yang gemar berburu sepatu. Negeri Jiran ini akan menggelar Shoe Festival pada April 2013 mendatang. Anda bisa berburu sepatu dengan beragam merk dari berbagai negara. Serbu!

Malaysia melancarkan beragam jurus jitu untuk menarik wisatawan. Selain dengan sepeda, Malaysia mempunyai pagelaran Shoe Festival. Traveler yang doyan belanja bisa berburu ragam sepatu di sini.

"Shoe Festival itu pesta jualan sepatu di Putera World Trade Center, Kuala Lumur," kata Direktur Tourism Malaysia, Nor Aznan Sulaiman di Kedubes Malaysia, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (25/2/2013) kepada detikTravel.

Nor Aznan menambahkan, tahun ini merupakan tahun ke-3 dan acaranya tak pernah sepi pengunjung. "Nanti berlangsung tanggal 26-28 April 2013," ujarnya.

Ratusan penjual sepatu akan memeriahkan festival tersebut. Kebanyakan, para pembeli dan pemburu sepatu di sana adalah wanita. Ajak pasangan Anda ya!

"Kalo bagi wanita, di sana surganya," celetuk Nor Aznan.

Harga sepatu di Shoe Festival pun beragam. "Ada yang dari RM 30 atau dikalikan Rp 3 ribu sekitar Rp 90 ribu hingga RM 300 ribu sekitar Rp 90 juta," ujar Nor Aznan.

Sepatu di sini pun beragam merk. Wisatawan dari Asia hingga Eropa pun selalu meramaikan Shoe Festival tersebut. Jangan ketinggalan ya!

0 komentar:

Post a Comment