Tuesday, February 19, 2013

Sandra Dewi Tergila-gila Liburan ke Jepang


Jakarta - Selain sibuk dengan dunia entertainment, rupanya Sandra Dewi juga gemar traveling. Salah satu destinasi favorit artis cantik ini adalah Jepang. Kartun-kartun lucu di sana, seperti Hello Kitty, membuatnya jatuh cinta.

"Aku sangat suka banget traveling, karena kerjaan aku hectic banget, kayak stripping sinetron atau iklan," ucap Sandra Dewi di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jl Asia Afrika, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Ketika ditanya apa destinasi favoritnya, Sandra pun menjawab Jepang. "Aku sudah 3-4 kali ke Jepang. Maret ini pun aku mau ke Jepang, mau liburan dan menikmati hidup," ungkapnya.

Daya tarik dari Jepang bagi Sandra Dewi adalah banyaknya kartun-kartun lucu di sana. Beberapa destinasi seperti Disneyland di Tokyo dan Universal Studio di Osaka, menampilkan beragam kartun lucu, mulai dari Mickey Mouse hingga Hello Kitty.

"Aku suka kartun. Nah, Disneyland di Jepang itu beda dari Amerika, lebih cute, unik dan keren kartunnya. Di Universal Studio juga ada Hello Kitty," lanjut artis cantik yang memiliki kampung halaman di Bangka Belitung ini.

Sandra menambahkan, orang-orang di Jepang memang gila kartun dan komik. Hal ini cocok bagi wisatawan yang gemar kartun-kartun lucu dari Negeri Sakura tersebut. "Jepang tuh buat pecinta kartun sangat wow!" katanya sambil tersenyum.

Makanan di Jepang pun harganya tidak jauh berbeda dengan di Indonesia. Jadi menurut Sandra, traveler dapat menemukan banyak makanan murah di tiap jalan-jalan di Jepang. Tapi soal belanja, harus dipikir-pikir dulu karena harga barang-barang di sana cukup mahal.

"Makanan Jepang itu murah-murah. Tunjuk di jalan mana saja, harga makanannya kisaran Rp 50 ribu saja," ujar Sandra.

0 komentar:

Post a Comment