Saturday, February 2, 2013

Pesta Imlek Sebulan Penuh di Grand Indonesia


Jakarta - Grand Indonesia, Jakarta, punya pesta meriah untuk Tahun Baru Imlek. Dari pagelaran Barongsai dan berbagai macam pagelaran budaya China, pesta di mal ini akan berlangsung selama sebulan penuh. Seru!

Menyambut Tahun Baru Imlek pada tanggal 10 Februari 2013, mal-mal di beberapa kota besar Jakarta punya sajian pesta meriah. Pengunjung pun akan dibuat bersuka cita saat merayakan Imlek. Seperti di Grand Indonesia Shopping Town, atau yang dikenal GI, mal ini punya tema Lunar Spring Festival selama bulan Februari.

"Lunar Spring Festival ini adalah rangkaian program utk memeriahkan suasana imlek di Grand Indonesia," kata Event and Promotion Manager, Grand Indonesia Shopping Town, Kantoro Permadi pada acara pembukaan Lunar Spring Festival di Fountain Atrium, lantai 3A West Mal Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta, Jumat (1/2/2013) malam.

Lelaki yang akrab disapa Danto ini juga mengungkapkan, akan ada rangkaian selama satu bulan penuh di Grand Indonesia untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. "Acaranya mulai dari tanggal 1-24 Februari. Setiap minggunya banyak acara seru," ujarnya.

Dua suasana berbeda dapat dirasakan pengunjung saat perayaan Tahun Baru Imlek di Grand Indonesia. Kedua tempat itu adalah di Main Atrium East Mall dan Fountain Atrium West Mall.

Fountain Atrium akan dimeriahkan oleh berbagai acara yang bertemakan The Festival in Little Chinatown. Sedangkan kehangatan nuansa musim semi dengan mekarnya bunga cherry blossom berada di Main Atrium serta di bawah Skybride. Asyik!

"Saat perayaan Imlek, kita ada Lion Dance, setelah itu, tanggal 15, 16, dan 17 Februari ada Poles Barongsai, Chinese Character Parade, dan Chinese Cultural Performance, seperti peacock dance, fan dance, dan shanghai jazzy. Pemain akrobatnya langsung kita datangkan dari China," cetus Danto kepada detikTravel.

Selain itu, Grand Indonesia Shopping Town turut mendukung acara peluncuran perangko shio ular oleh PT Pos Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung tanggal 5 Februari di Main Atrium East Mall lantai 1.

"Spring menjadi tema karena konotasinya lebih ke meriah. Makanya, konsep-konsep acara dibuat sedemikian meriah untuk spring ini," kata Public Relation Grand Indonesia, Agus Rahman kepada detikTravel.

0 komentar:

Post a Comment