Tuesday, February 19, 2013

Main Ski Hanya Pakai Bikini di Rusia, Berani?


Sheregesh - Sebuah resor ski di Siberia, Rusia, melakukan promosi wisata yang nyelenah. Bayangkan, para gadis cantik di sana bermain snowboard dan ski pada suhu -40 derajat Celcius dengan hanya menggenakan bikini. Brrr!

Dilansir dari Telegraph, Selasa (20/2/2013), Sheregesh adalah kota di kawasan Siberia yang memiliki suhu mencapai minus 40 derajat Celcius. Suhunya yang sangat dingin dan letaknya yang jauh dari Moskow, membuat traveler enggan berpergian ke sana.

Tak hanya itu, Sheregesh juga terkenal dengan dongeng monster salju bernama Yeti. Monster yang melegenda ini ditakuti oleh masyarakat setempat dan kisahnya terkenal di seantero Rusia. Bentuknya besar dan seram!

Oleh sebab itu, Sheregesh resor ski di sana punya cara tersendiri untuk menarik wisatawan. Resor ini mengupload video gadis-gadis cantik yang sedang bermain snowboard dan ski di lereng-lereng gunung. Para gadisnya pun berselancar hanya dengan mengenakan bikini saja!

Gadis-gadis cantik tersebut terlihat bergembira saat berselancar di atas salju. Mereka saling kejar-kejaran dan melenggak-lenggokan tubuhnya di atas salju yang tebal, sambil menuruni bukit salju dengan snowboard.

Meski suhunya sangat dingin, para gadis ini tetap bersenang-senang, tersenyum, dan berpose di depan kamera. Mereka seolah tak peduli dengan dinginnya cuaca. Beberapa pria pun juga bermain snowboard dengan telanjang dada. Wisatawan yang datang juga bisa mencoba kegiatan ini.

Bermain snowboard atau ski sebenarnya merupakan kegiatan wajib di Sheregesh. Tak ayal, kawasan ini mendapat sebutan sebagai 'salju terbaik di Rusia' dari World Snowboard Guide. Memang, cuaca di sini nyaman, saljunya tebal dan area untuk berselancarnya sangat luas.

Tidak seperti kawasan Eropa lainnya, salju di Sheregesh bertahan lebih lama, dari November sampai Maret. Itulah waktu terbaik untuk bermain ski. Di bulan Maret, PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDEvZm90by1nZXJoYW5hLW1hdGFoYXJpLTI2LWphbnVhcmktMjAwOS5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPm1hdGFoYXJpPC9hPg== di musim semi akan sedikit menghangatkan badan di tengah salju-salju yang dingin.

Berani bermain ski bersama gadis-gadis cantik berbikini di sini?

0 komentar:

Post a Comment