Sunday, February 24, 2013

Main Piano, Pilot Ganteng Hibur Penumpang Delay di AS


Lambert - Terkena delay saat akan naik pesawat ternyata tak selamanya menyebalkan. Di Bandara Internasional St Louis, Lambert, AS, penumpang yang terdampar akibat pembatalan penerbangan, dihibur oleh aksi seorang pilot tampan yang memainkan piano.

Adalah Hock Billy, seorang kapten dari maskapai United Express yang unjuk kebolehan bermain piano. Ia tampil dengan percaya diri di depan banyak penumpang di Bandara Internasional St Louis, Lambert, AS.

Bukan tanpa sebab, Billy bermain piano karena ingin menghibur para penumpang pesawat. Mereka adalah penumpang yang terdampar akibat pembatalan penerbangan karena cuaca buruk.

Saat itu, cuaca di Lambert memang sangat buruk. Hujan salju menyebabkan pesawat tidak bisa terbang. Ada lebih dari 320 penerbangan di Bandara Internasional St Louis dibatalkan, seperti saat dilongok dari Huffington Post pada Senin (25/2/2013).

Melihat banyak penumpang yang terdampar di dalam bandara, Billy pun berinisiatif untuk menghibur. Ia berjalan menuju arah piano, dan memberikan pertunjukkan piano gratis. Hasilnya, ratusan penumpang yang menonton pun tersenyum karena aksi Billy.

Ternyata, aksi menghibur penumpang seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2010 lalu, penumpang yang terdampar di Bandara Newark, Nwe Jersey menghibur diri dengan menyanyikan lagu 'Hey Jude' milik The Beatles. Kemudian pada tahun 2012 lalu, sekelompok pemandu sorak hadir untuk menghibur penumpang terjebak di Bandara Internasional Dalian, China.


0 komentar:

Post a Comment