Thursday, February 7, 2013

Kate Middleton Dijadikan Magnet Wisata Rumania


Bucharest - Setengah wanita yang ada di Rumania diklaim mirip dengan Kate Middleton sedangkan setengah lainnya mirip dengan sang adik, Pippa. Dengan iklan wisata seperti ini, siapa yang tidak tertarik liburan ke Rumania?

Tagline kampanye wisata di Rumania adalah "Why Don't You Come Over". Di salah satu kampanyenya, ada kalimat yang menarik yaitu menyebutkan kemiripan wanita yang ada di Rumania dengan Kate Middleton.

Dari Huffington Post, Kamis (7/2/2013) kalimatnya berisi, setengah wanita Rumania memiliki wajah yang mirip dengan Kate, setengah sisanya mirip dengan Pippa. Sebagai anggota kerajaan Inggris paling baru, segala tentang Kate memang akan membuat orang penasaran.

Maka, hadirnya kalimat ini kemungkinan besar akan menarik minat banyak wisatawan. Keluarga kerajaan Inggris tidak jarang dihubung-hubungkan dengan Rumania. Pangeran Charles pernah mengaku bahwa jika diurutkan, ia memiliki satu garis keturunan yang sama dengan Vlad the Impaler.

Vlad sendiri adalah orang yang dianggap sebagai Drakula, yang kini menjadi legenda paling terkenal dari Rumania. Sang pangeran pun memiliki kediaman di Transylvania, yang ia sebut sebagai "perhiasan di mahkota Rumania". Sedangkan Pangeran Harry disebutkan telah menghabiskan liburan Paskahnya di Transylvania.

Selain mengusung kemiripan dengan Kate, ada juga kampanye wisata Rumania yang lainnya. Beberapa di antaranya adalah 'Kami memiliki kemampuan bahasa Inggris lebih baik dibanding dengan Prancis', dan 'Bir kami hanya sedikit lebih murah dari air mineral botolan Anda'.

Tertarik liburan ke Rumania?

0 komentar:

Post a Comment