Thursday, February 7, 2013

Di Yogya, Miss Universe 2012 Belajar Bikin Bakpia


Yogya - Saat berkunjung ke Yogyakarta, Miss Universe 2012, Olivia Culpo menyambangi beberapa tempat yang menarik perhatiannya. Bahkan Ratu Kecantikan Sejagad ini juga belajar membuat bakpia!

Yogyakarta ternyata menarik perhatian Miss Universe 2012, Olivia Culpo. Saat berkunjung ke Yogyakarta, Kamis (7/2/2013), gadis keturunan Italia-Irlandia itu mengaku menyukai makanan khas Jogja seperti bakpia. Penasaran dengan cara membuatnya, 0livia Culpo pun mengunjungi salah satu pabriknya.

"Saya suka cuacanya, orang-orangnya, tari-tarian," ungkapnya saat jumpa pers di Hotel Sheraton Yogyakarta. Rencananya ia akan berada di Yogyakarta selama dua hari.

Culpo yang ditemani Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman bahkan mencoba belajar membuat bakpia di tempat pembuatan Bakpia Djava di Jalan Adisutjipto Yogyakarta KM 8,5.

Kedatangannya di Bakpia Djava disambut iring-iringan prajurit Bregodo. Selama kurang lebih 30 menit Culpo dan Whulandary mempraktikkan bagaimana cara membuat bakpia. Tak ragu-ragu, Culpo terlihat langsung memegang bahan yang digunakan untuk membuat bakpia.

Sebutir bakpia berhasil ia ciptakan sekitar 10 menit. Culpo juga mencicipi langsung, kelezatan makanan khas berbentuk bundar pipih yang berisikan tumbukan kacang hijau tersebut.

0 komentar:

Post a Comment