Monday, February 18, 2013

Ciuman Terlama di Pesawat Scoot Dapat Tiket Gratis!


Singapura - Kompetisi unik digelar oleh maskapai asal Singapura, Scoot untuk memeriahkan Valentine. Maskapai ini memberikan tiket gratis ke destinasi yang diinginkan untuk pasangan yang berciuman paling lama di kabin pesawat. Duh!

Penawaran ini berlaku untuk setiap pasangan yang pada hari Valentine, sedang traveling menggunakan maskapai Scoot. Tak disangka, ternyata beberapa pasangan melakukannya.

Salah satu pasangan yang ikut kompetisi ini adalah Mark Eric Mercado Castor dan Don Roxanne Vidar Dela Cena. Ia bertanding dengan 3 pasangan lain. Ia berhasil berciuman selama 35 menit dan mendapatkan sepasang tiket penerbangan ScootBiz, serta akomodasi satu malam. Keduanya pun bebas menentukan lokasi tujuan.

Di penerbangan lain, pertandingan berlangsung lebih panas. Ada 5 pasangan yang tahan berciuman di dalam kabin pesawat sepanjang penerbangan Singapura-Bangkok.

Dalam rilis tertulis "Mereka berciuman saat berdiri, duduk, jongkok selama penerbangan sampai akan turun pesawat," seperti yang ditulis News Australia, Senin (18/2/2013).

CEO Scoot, Campbell Wilson mengatakan 5 pasangan ini menjadi pemenang. Masing-masing akan mendapatkan sepasang tiket Economy Fly ke berbagai destinasi yang diinginkan.

"Pengalaman yang menyenangkan. Ini bagus untuk merayakan Valentine, dengan cara yang jauh lebih menyenangkan," katanya.

Namun, jika dilihat dari foto yang diambil di dalam pesawat, penumpang lain menunjukkan wajah kurang senang. Ada pula yang mencoba tidur atau menatap ke arah lain.

0 komentar:

Post a Comment