Monday, February 11, 2013

Begini Cantiknya Pemandangan di Sekitar Menara Seoul


detikTravel Community - 

Tak perlu terbang dengan pesawat untuk menyaksikan indahnya Seoul, Korea Selatan dari ketinggian. Sebab di sini terdapat Menara Seoul yang menyajikan pemandangan indah kotanya. Dari sini, Seoul terlihat begitu cantik.

Seoul merupakan Ibukota Korea Selatan. Di pusat kotanya, kita bisa menyaksikan betapa megahnya Menara Seoul. Untuk bisa mengunjunginya, Anda bisa menggunakan mode transportasi andalan Korea Selatan, yaitu MRT.

Tidak hanya indahnya arsitektur menara yang bisa Anda saksikan, tetapi juga banyak pemandangan lain yang tidak kalah menariknya dari tempat ini. Salah satunya adalah gembok cinta yang merupakan tradisi unik masyarakat Korea Selatan. Selain itu, ada juga Museum Kapal yang berada tidak jauh dari menara.

Pemandangan akan makin asyik disaksikan sambil duduk-duduk di kafe yang juga banyak ditemukan di sekitar Menara Seoul. Tidak sedikit wisatawan yang mengahbiskan waktu di kafe-kafe ini. Lengkapi juga liburan Anda dengan berbelanja suvenir di toko-toko pinggir jalan. Ets, jangan lupa untuk menawar ya!

0 komentar:

Post a Comment