Thursday, February 21, 2013

6 Bathtub Hotel dengan Pemandangan Terbaik di Dunia


Jakarta - Hotel selalu berusaha memberikan kenyamanan untuk pengunjungnya sampai ke kamar mandi. Bahkan 6 bathtub hotel ini menyediakan panorama terbaik di dunia untuk para pengunjungnya. Mau berendam di sana?

Apa rasanya bila berendam dalam bathtub yang dilengkapi dengan panorama super cantik? Tentu Anda akan betah berendam dan asyik bersantai di dalam bathtub. Dilansir dari Conde Nast Traveler, Kamis (21/2/2013) berikut 6 bathtub hotel dengan panorama terbaik di dunia:

1. Kamar 2603 di Hyatt Capital Gate, Abu Dhabi

Di Ibukota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi, terdapat Hotel Hyatt Capital Gate. Salah satu kamar di hotel ini, menyediakan bathtub dengan pemandangan terbaik di dunia.

Kamar hotel bernomor 2603 di hotel ini punya panorama super cantik. Saat berendam dan melihat ke luar, traveler akan disuguhkan pemandangan Teluk Persia yang berlokasi di luar wilayah Uni Emirat Arab.

2. Presidential Suite di South Tower St Regis Hotel, Qatar

Berlokasi di Doha, Qatar, St Regis Hotel punya bathtub dengan pemandangan terindah di dunia. Saat memandang keluar jendela, terbentang langsung West Bay dan pantai Katara Cultural Village. Bertempat di kamar Presidential Suite, South Tower, traveler yang beruntung bisa menikmati langsung panorama cantik ini.

3. Betty Suite, Moon Houses, Kenya

Bentangan Samudera Hindia, menjadi suguhan terbaik saat berendam di bathtub kamar Betty Suite, Moon Houses, Lamu (Shela), Kenya. Kamar tidur suite tersebut juga dilengkapi dengan kolam rendam pribadi yang berada di teras.

4. Copper Suite di Luangwa Safari House, Zambia

Suasana alam liar kental terasa saat Anda berendam di bathtub Copper Suite, Luangwa Safari House, Zambia. Berbeda dengan pondok-pondok biasa, di sini pelancong bisa menikmati suasana pribadi dan jauh dari pengunjung lainnya.

Meski begitu, burung, monyet, bahkan gajah bisa melihat pengunjung saat berendam. Bagimana tidak, alam bebas menjadi panorama yang bisa traveler lihat saat berendam di bathtub yang terbuat dari tembaga. Segar!

5. Kamar 504 di Four Seasons Safari Lodge, Tanzania

Berencana berlibur ke Tanzania? Cobalah menginap di Four Seasons Safari Lodge. Hotel yang berada di Serengeti National Park ini, menyuguhkan pemandangan alam liar bagi pengunjungnya.

Bahkan di kamar nomor 504, bathtub-nya punya pemandangan berupa kubangan air yang cukup besar. Biasanya, saat musim kemarau benyak hewan liar yang datang untuk minum di kubangan air tersebut.

6. Tenda 3B di Singita Mara River Camp, Tanzania

Siapa bilang saat berkemah di alam liar, tidak bisa mandi dengan nyaman. Coba dulu menginap di Singita Mara River Camp di Serengeti National Park. Di Singita Mara River Camp, traveler masih bisa berendam di bathtub.

Jika bermalam di Tenda 3B, traveler bisa berendam di bathtub yang menghadap ke Sungai Mara. Meski bagian atasnya terbuka, bathtub ini tetap dikelilingi dengan dinding kayu. Tujuannya, agar hewan di luar tidak bisa masuk. Saat akhir Juli sampai pertengahan Oktober, traveler bisa melihat kawanan rusa yang mencoba melintasi buaya dan kuda nil di sungai.

0 komentar:

Post a Comment