Wednesday, January 30, 2013

Yuk! Ikut Pesta Rambutan di Mekarsari


Bogor - Februari menjadi bulan untuk memanen rambutan. Di Taman Wisata Mekarsari, Bogor, Anda dapat berwisata sambil memetik buah rambutan langsung dari pohonnya. Mau coba rasanya memanen buah rambutan?

Dalam rangka Bulan Buah, Taman Wisata Mekarsari menjadikan Februari sebagai bulannya Rambutan. Dari tanggal 24 Januari hingga 28 Februari 2013, kebun-kebun di sana akan dipenuhi warna merah rambutan.

"Sesuai tema Imlek yang merah-merah, bulan ini kita panen rambutan yang juga merah," ujar Kepala Bagian Marketing Mekarsari, Indra Dewi saat Media Gathering di Taman Wisata Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Rabu (30/1/2013).

Dengan tema Panen Raya Rambutan, pengunjung bisa merasakan serunya memetik rambutan langsung dari pohonnya. Jika datang bersama keluarga, ada paket yang akan membuat pengunjung serasa seperti di kebun sendiri.

"Satu pohon dibooking buat mereka. Boleh piknik, ambil buah, sepuasnya," lanjut Indra Dewi.

Untuk paket seperti itu, dikenakan biaya sebesar Rp 650 ribu untuk pohon berbuah lebat dan Rp 450 ribu untuk pohon berbuah sedang. Harga tersebut berlaku untuk maksimal 5 orang. Karena sudah dibooking, semua buah yang ada di pohon itu bisa dibawa pulang.

Bagi pengunjung yang hanya ingin memetik buah saja, bisa membeli tiket reguler. Tak perlu booking pohon, pengunjung bisa membeli tiket Wisata Rambutan sebesar Rp 30 ribu dan rasakan serunya memetik rambutan dari pohon yang sedang panen.

0 komentar:

Post a Comment