Tuesday, January 8, 2013

Wah! Transit di Bandara Changi, Dapat Voucher S$ 40


Jakarta - Traveler yang berangkat dan pulang dari Singapura menggunakan Singapore Airlines atau SilkAir akan mendapat voucher senilai SGD 40 per tiket. Voucher ini bisa digunakan untuk belanja dan makan di Bandara Changi!

Ada keuntungan khusus bagi Anda yang berkunjung ke Singapura menggunakan Singapore Airlines atau SilkAir. Bayangkan saja, traveler bisa mendapat Changi Dollar Voucher (CDV) senilai SGD 40 (sekitar Rp 319.000) per tiket. Voucher ini bisa digunakan untuk belanja, makan, dan beragam layanan di Bandara Changi.

Dari rilis Singapore Airlines yang diterima detikTravel, Selasa (8/1/2013), untuk mendapat voucher ini penumpang harus melakukan perjalanan keberangkatan dan kepulangan naik Singapore Airlines atau SilkAir dengan 13 digit nomor e-tiket mulai dari nomor 618 atau 629.

CDV hanya berlaku untuk 1 kali penggunaan di lebih dari 450 outlet retail, makanan, dan layanan di area transit dan area umum Terminal 1, 2, dan 3. Tidak termasuk outlet-outlet di area pengambilan bagasi di terminal kedatangan.

Asyiknya lagi, traveler bisa menukar voucher tersebut dengan akses 1 kali menuju Ambassador Transit Lounge di Terminal 2 dan 3, selama 6 jam. Di lounge tersebut terdapat kamar mandi (lounge), kudapan ringan, minuman non-alkohol, dan beragam pilihan bacaan. Wisatawan juga bisa berselancar dunia maya dengan akses WiFi gratis.

"Dengan menunjukkan voucher CDV bersamaan dengan boarding pass Singapore Airlines atau SilkAir di toko-toko yang berpartisipasi, para pelanggan bisa menikmati lebih banyak keuntungan dan diskon menarik melalui program Boarding Pass Previleges," tutur Singapore Airlines Senior Manager Marketing Communications and Development, Sheldon Hee.

Untuk mendapatkan voucher ini, traveler wajib menunjukkan e-tiket dan boarding pass penerbangan di 7 counter informasi di area transit Terminal 2 dan 3. Program voucher senilai S$ 40 ini berlaku sampai 30 Juni 2013 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment