Friday, January 25, 2013

Sstt! Disney Punya Pulau Pribadi di Bahama


Bahama - Walt Disney ternyata tidak hanya memiliki taman hiburan saja. Perusahaan hiburan dan media terbesar di dunia ini juga punya pulau pribadi di Bahama. Cuma orang-orang tertentu saja yang bisa wisata ke sini.

Bahama memang memiliki beberapa pulau-pulau kecil. Salah satunya adalah Castaway Cay, sebuah pulau di Abaco Selatan, Bahama. Berbeda dengan kompleks hiburannya, kawasan wisata ini seakan 'dirahasiakan' oleh Disney.

Seperti yang dilihat dari situ resmi Castaway Cay, Jumat (25/1/2013), kawasan ini tidak bisa dikunjungi sembarang wisatawan. Hanya mereka yang melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar dari Disney saja yang bisa masuk ke pulau pribadi ini.

Ini adalah salah satu dari beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika berwisata menggunakan kapal pesiar milik Disney. Anak perusahaan Walt Disney, Disney Cruise Line memang menyediakan perjalanan menggunakan kapal pesiar mewah bernama Disney Magic.

Kapal ini berangkat hampir setiap akhir pekan dari Pelabuhan Canaveral, Florida, Amerika Serikat. Jadwal pelayaran terdekatnya pada akhir bulan ini, yaitu hari Kamis, 31 Januari 2013. Untuk mengarungi lautan menuju Castaway Cay dan kembali ke Florida, Disney Magic membutuhkan waktu selama 3 hari.

Anda diwajibkan membayar uang sebesar USD 1.002 (Rp 9,6 juta) per orangnya. Beragam fasilitas mewah bakal Anda nikmati selama perjalanan dengan kapal pesiar ini. Sebab Disney Magic masuk ke dalam salah satu dari 7 kapal pesiar terbaik di dunia.

Setelah sampai di Castaway Cay, Anda akan disambut oleh Mickey dan Mini Mouse di pelabuhan. Mereka akan menggandeng tangan Anda untuk menuju ke pintu gerbang Castaway Cay. Di sini, ada stand untuk berfoto bersama karakter-karakter kartun Disney.

Layaknya pulau pribadi, Anda bisa bebas menikmati beragam fasilitas di sini. Mau berenang bersama anak-anak di pantai? Bisa! Castaway Cay punya pantai yang tidak terlalu dalam dan aman untuk anak-anak. Pantai ini dibatasi dengan batu-batuan, sehingga anak-anak tidak mungkin bisa jauh dari bibir pantai. Asyiknya lagi, pantai untuk anak-anak, remaja, dan dewasa dipisahkan di sini.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan beragam aktivitas berlibur di sini. Mulai dari berjemur, membuat istana pasir bersama 'Lilo and Stitch', bermain kano, snorkeling, bermain jetski, main air di water park, barbekyu, bersepeda keliling pulau, spa, menikmati alam dari menara pantau, dan masih banyak belasan fasilitas lainnya.

Alam yang sangat indah di pulau pribadi ditambah fasilitas mewah tentu akan sangat memanjakan Anda saat berlibur. Anda mau mencobanya di liburan mendatang?

0 komentar:

Post a Comment