Monday, January 14, 2013

Mengintip Surga Tersembunyi di Sawarna


detikTravel Community - 

Kawasan Pantai Selatan Pulau Jawa memiliki banyak pantai indah yang tak boleh terlewatkan. Salah satu yang akan membuai Anda adalah Pantai Sawarna. Indahnya, seperti surga!

"The Hidden Paradise" atau surga yang tersembunyi, memang cocok diberikan untuk Sawarna. Salah satu gugusan pantai di barisan pantai selatan Pulau Jawa, Indonesia ini memiliki panorama yang membuat siapapun jatuh cinta dengan mudahnya.

Selain pantainya yang masih lembut dan bersih, airnya juga masih jernih. Semua itu ditambah dengan langit yang tak ternodai dan penduduknya yang masih asli.

Saat menjejakkan kaki di Pantai Sawarna ini rasanya ingin tidur di atas pasir karena pasirnya sangat lembut. Kecuali yang dekat dengan karang-karang, karena justru pasirnya tidak terlihat. Di sana, malah justru banyak pecahan-pecahan terumbu karang bawah laut yang menggantikan pasir.

Kami disuguhi pemandangan indah di sepanjang perjalanan menuju pantai Sawarna. Kami bahkan sudah tidak sabar untuk turun dari  mobil karena di sepanjang perjalanan,deburan ombak dan pemandangan khas pantai sudah terasa menggoda.

0 komentar:

Post a Comment