Friday, January 25, 2013

Mantap, Gowes Keliling Malaysia Memulai Petualangannya!


Pasti tidak sabar rasanya bagi para pemenang Gowes Keliling Malaysia, ingin buru-buru menjajal naik sepeda di Negeri Jiran. Akhirnya kesempatan itu tiba. Nikmatilah petualangan mereka menggowes sepeda di Malaysia!

Situs berita traveling kesayangan Anda, detikTravel, berkomitmen untuk bisa mengajak pembaca bertualang bareng menjelajah berbagai tempat. Setelah sukses dengan Dream Destination Papua, kini kami mengajak d'travelers untuk jalan-jalan ke Malaysia.

Dalam program kerjasama detikTravel dengan Tourism Malaysia, sepeda menjadi pilihan karena sama-sama menjadi wisata olahraga yang naik daun di kedua negara. Pada 25-27 Januari 2013, 4 d'Travelers yang sebelumnya sudah memenangkan kuis Gowes Keliling Malaysia, benar-benar bertualang di Malaysia.

Siapa saja sih mereka? Mereka adalah Lia Widyaningsih dari Cirebon, Wida Pratama dari Jakarta, Muhammad Haitami dari Bandung dan Renal Yudias dari Cikarang. Dari detikTravel yang mewakili adalah Marwan, dia biasa menggawangi Community di detikcom.

Jadilah 5 petualang sepeda ini pergi ke Malaysia. Petualangan mereka penuh tantangan. Bagaimana tidak, hari pertama, Jumat 25 Januari kemarin, mereka disambut hujan. Tapi hujan sama sekali bukan masalah buat mereka untuk menggowes sepeda di pusat pemerintahan Malaysia di Putrajaya.

Pada Sabtu (26/1/2013) ini, petualangan mereka akan berlanjut di Kuala Lumpur. Mereka akan bersepeda berkeliling tempat-tempat yang asyik seperti Botanical Garden sampai Agung Mosque. Seru deh pokoknya!

Selama di Malaysia, mereka juga harus rajin meng-update status dengan hashtag #gowesinMLY. Ayo follow mereka di @liawidy, @widw, @mhaitami, @rreennnl, dan @marone12810 untuk kabar terbaru dari petualangan mereka di gowes sepeda di Malaysia.

Usai petualangan mereka, Lia, Wida, Haitami dan Renal akan berbagi cerita seru dan foto mereka di detikTravel. Kita tunggu saja ya! Mereka berempat masih akan memperebutkan sepeda dari United Bike, untuk cerita terbaik dengan 'like' terbanyak.

Nah, untuk pembaca ada hadiah juga lho! Ikuti dan baca artikel-artikel seputar Gowes Keliling Malaysia. Lantas, berikan komentar terbaikmu pada aneka berita seputar petualangan sepeda di Malaysia ini. 10 (sepuluh) pembaca dengan komentar terbaik, berhak mendapatkan merchandise menarik dari detikTravel. Asyik kan?

Ingat-ingat ya, periode tayang dan pemberian komentar ini berlangsung pada 28 Januari sampai 4 Februari 2013 mendatang. Ayo ikuti terus petualangan Gowes Keliling Malaysia.

Yang paling penting, ayo ikutan bergabung menjadi d'Travelers, gratis lho. Kalian bisa berbagi cerita dan foto seru dari perjalanan dan petualangan kalian. Setiap bulan, 10 artikel dan foto terbaik mendapat hadiah. Selain itu, menjadi d'travelers adalah syarat agar bisa mengikuti aneka program petualangan detikTravel. Siapa tahu dalam petualangan selanjutnya, kamu yang ikut jalan-jalan bersama detikTravel!

0 komentar:

Post a Comment