Tuesday, January 22, 2013

Gaya Narsis yang Sedang Tren Saat Traveling: Pose Yoga


Jakarta - Saat sedang berada di destinasi wisata, wisatawan sering bergaya narsis untuk foto kenang-kenangan. Pura-pura memegang objek wisata dari jauh, atau gaya lompat, itu sudah biasa. Coba gaya narsis yang baru, berpose yoga!

Jika Anda berpikir selalu berpose maksimal di depan kamera saat traveling, sepertinya Anda harus melihat pose-pose yang dilakukan oleh beberapa traveler ini. News Australia, Selasa (22/1/2013) menghimpun aneka foto wisatawan yang berpose yoga di berbagai destinasi wisata top dunia.

Misalnya saja seperti yang dilakukan seorang traveler di depan Piramida Giza, Mesir. Dirinya tampak sedang menirukan pose unta yang sedang duduk. Traveler yang diketahui bernama Amelia ini membentuk dirinya seperti sedang kayang. Hanya saja, kakinya ditekuk ke bagian belakang, begitu juga dengan tangannya.

Pose berbeda juga ditunjukkan oleh traveler lainnya. Di depan Museum Louvre, Paris, Prancis, wisatawan ini tampak sedang melakukan yoga di pintu masuk museum yang berbentuk seperti piramida ini. Bukan gaya biasa yang ia lakukan, tapi pose yang menyerupai bentuk bangunan museum. Traveler tersebut tampak sedang membungkukkan dirinya ke arah depan sambil membentuk segitiga.

Ada lagi pose yang berbeda. Terlihat traveler perempuan bernama Gene sedang yoga di dekat Manara Kembar Petronas. Dirinya menirukan bentuk gedung yang menjulang tinggi. Ets, Gene tidak hanya berdiri tegak, tapi dia melakukan headstand. Wow!

Masih kurang ekstrem? Tenang, masih banyak lagi foto para traveler yang sedang melakukan yoga dengan pose-pose unik. Selain memang untuk olahraga, mereka memang sengaja narsis di depan kamera. Kemudian, foto dengan pose unik mereka dikirimkan ke situs Yoga Poses.

Situs yang merupakan Facebook App ini memang difungsikan khusus bagi mereka yang ingin narsis saat yoga. Sesama pengguna aplikasi ini bisa saling membagikan foto dengan pose yoga yang paling unik ke pengguna lainnya.

Aplikasi ini memang terbilang baru, tapi penggunanya sudah bertambah sebanyak 350.000 sejak sebulan terakhir. Bahkan mereka tidak hanya mendaftar, tapi telah memgirimkan 1.000 foto narsis saat yoga. Anda mau mengirimkannya juga?

0 komentar:

Post a Comment