Monday, January 14, 2013

AirAsia Tebar Kursi Penerbangan Gratis di Awal Tahun!


Jakarta - AirAsia Indonesia memberikan kejutan di awal tahun 2013 kepada traveler. Maskapai ini memberikan kursi penerbangan gratis untuk terbang ke berbagai destinasi menarik di domestik atau pun internasional. Yuk, serbu!

"Kami selalu mendapatkan respon yang positif setiap kali mengadakan sebuah promo, terutama promo kursi penerbangan gratis. Tidak ada hal yang lebih menyenangkan bagi kami selain dapat memberikan kesempatan bagi para pengguna transportasi udara di Indonesia untuk terbang dengan harga hemat menuju destinasi impian mereka," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam rilis yang diterima detikTravel, Senin (14/1/2013).

Promo kursi penerbangan gratis ini akan memanjakan wisatawan untuk traveling ke berbagai destinasi. Wisatawan dapat terbang dan menjelajah kota-kota besar di Indonesia seperti Denpasar, Semarang, Makassar, dan Balikpapan.

Tak ketinggalan, Anda pun bisa mendapatkan promo kursi penerbangan gratis untuk rute internasional. Anda bisa traveling ke destinasi di negara tetangga seperti, Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura dengan promo tersebut.

Promo kursi penerbangan gratis ini tersedia mulai dari tanggal 15-20 Januari 2013, dengan periode penerbangan mulai dari 20 Agustus 2013 sampai 9 Februari 2014. Pembelian kursi penerbangan dengan harga promo istimewa ini hanya tersedia melalui situs AirAsia. Harga tersebut biasanya belum termasuk biaya asuransi, pajak, dan bagasi.

Saat ini, AirAsia Indonesia telah memiliki enam stasiun penghubung atau hub yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Keenam stasiun penghubung tersebut berada di Kota Jakarta (CGK), Bandung (BDO), Bali (DPS), Medan (MES), Surabaya (SUB), dan Makassar (UPG).


0 komentar:

Post a Comment