Thursday, December 13, 2012

Wuih! Maskapai Ini Punya Kabin Paling Mewah


Jakarta - Etihad Airways adalah maskapai dengan kabin paling mewah. Di kelas termewahnya, ada kursi super nyaman yang dapat diubah menjadi tempat tidur, mini bar, TV 23 inci dengan beragam hiburan, dan masih banyak lagi.

Melalui penghargaan The World's Best First Class Airline dari Skytrax dalam situs worldairlineawards.com yang dikunjungi detikTravel, Kamis (13/12/2012), Etihad Airways menjadi maskapai dengan kabin yang paling mewah. Kenyamanan dan keamanan adalah nomor satu di sana. Etihad adalah maskapai yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat arab.

Dari situs resmi Etihad Airways, Kabin paling mewah di maskapai ini adalah Diamond First Class. Duduk di kabin ini, Anda seperti menetap di dalam hotel, bukan di pesawat. Terang saja, fasilitas mewah akan memanjakan Anda.

Tidak ada kata bosan saat duduk di kabin ini. Anda akan duduk di kabin privat dengan segudang entertaiment yang siap menghibur sepanjang perjalanan. Di depan mata, ada TV 23 inchi dengan film-film terbaru, musik, dan aneka macam video game.

Kursi pesawat yang super nyaman akan memanjakan Anda. Kulit kursinya dirancang oleh produsen terkenal dunia, Poltrona Frau yang juga menjadi pemasok interior mobil Ferrari. Kursi ini juga dilengkap dengan alat pemijat untuk menghilangkan pegal selama di jalan.

Pijakan kakinya dapat membuat Anda meluruskan kaki sepuasnya. Jika ingin tidur, kursi ini dapat diubah menjadi tempat tidur yang nyaman. Dengan selimut yang nyaman, bantal yang empuk, dan mengaktifkan tanda Do Not Disturb (jangan diganggu), Anda akan mendapat tidur nyenyak yang berkualitas. Aturlah pencahayaan di kabin Anda untuk menambah kenyamanan.

Untuk soal perut, kualitas makanan hotel bintang lima dihadirkan di kabin ini. Koki pribadi terbaik selama penerbangan akan menghidangkan aneka macam kuliner untuk Anda. Makanan dengan kualitas nomor satu disiapkan di sini, termasuk wine dari kebun-kebun anggur terbaik di dunia. Ssst, kokinya dapat menyiapkan makanan yang tepat untuk membuat suasana hati Anda lebih baik dan menyajikan makan malam romantis lho!

Tak ketinggalan, keramahan awak kabin akan menemani Anda selama perjalanan. Di Diamond First Class, Anda akan dilayani dari turun mobil, menuju lounge bandara, hingga duduk di dalam pesawat. Kenyamanan dan keamanan sangat terasa selama penerbangan.

Jika ingin mencoba Diamond First Class dengan rute penerbangan Abu Dhabi-New York, Anda harus merogoh kocek sebesar 29.900 Dirham atau sekitar Rp 78 juta. Harga yang sangat melangit, tapi kemewahan, kenyamanan, dan keramahan dari kabin paling mewah ini akan membuat Anda terlena.

0 komentar:

Post a Comment