Thursday, December 13, 2012

Mau Cari Hotel Muslim di Dunia, Ini Situsnya!


Jakarta - Bagi sebagian turis, mencari hotel khusus muslim saat traveling ke luar negeri pasti sangat sulit. Tapi kini sudah ada situs khusus untuk mencari hotel-hotel muslim di dunia. Anda pun bisa memilih sesuai keinginan.

Situs Muslim Hotel sepertinya bisa menjawab kegundahan hati para traveler muslim. Sebab situs ini bisa membantu Anda untuk mencari hotel muslim kala traveling ke penjuru dunia, seperti yang detikTravel lihat langsung dari situs Muslim Hotel, Kamis (13/12/2012).

Situs ini bisa dikatakan sangat lengkap. Semua informasi mengenai hotel muslim di seluruh penjuru dunia ada di sini. Di halaman awalnya, ada 5 benua yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin traveling ke Eropa misalnya, tinggal klik saja dan halaman baru akan keluar.

Di halaman baru ini, akan muncul negara-negara Eropa. Untuk yang memiliki hotel muslim, akan berada di atas dengan bendera negara yang berwarna. Sedangkan yang tidak akan berada di bawah dengan bendera negara berwarna gelap. Di halaman ini juga ada rekomendasi hotel-hotel muslim terbaik yang ada di benua yang Anda pilih.

Selanjutnya, Anda bisa memilih negara. Turkey adalah negara Eropa dengan hotel muslim terbanyak, yaitu 38 hotel. Selanjutnya ada Inggris dengan 8 hotel muslim. Dengan berasumsi Anda traveling ke London, Inggris, ada 5 hotel yang bisa dijadikan pilihan.

Anda tinggal memilih salah satu dari 5 hotel yang ada. Di dalamnya terdapat beragam informasi mengenai hotel tersebut. Jika informasi dirasa kurang lengkap, ada juga link situ resmi hotel yang bisa Anda tuju. Anda bisa cek kamar dan harga serta melakukan reservasi. Jadi, tak perlu bingung lagi mencari hotel khusus muslim.

0 komentar:

Post a Comment