Sunday, December 23, 2012

Liburan Kembali ke Alam di Teluk Kiluan, Lampung


detikTravel Community - 

Suasana desa nan tentram serta suasana pantai yang asri menjadi daya tarik bagi kawasan Teluk Kiluan di Lampung. Meski sudah 3 hari 2 malam, tetap rasanya liburan di sini tak ada cukupnya!

Sebuah desa yang terdapat di Lampung ini, menyimpan sebuah surga yg tersembunyi, yaitu kawasan teluk yang dikelilingi bukit-bukit yang indah, sangat memanjakan mata. Desa yang belum teraliri listrik malah menambah suasana alami, seolah berada pada Zaman penjajahan Belanda.

Banyak wisata yang bisa dinikmati di Teluk Kiluan ini. Antara lain, bisa lihat lumba - lumba, snorkeling, wisata batu candi, sampai menikmati Pantai Pasir Putih. Semakin betah dan tak mau pulang, walau sudah berada selama tiga hari dua malam di Teluk Kiluan ini.

Suasana di sini benar asli pedesaan, dengan panorama pantai dan bukit gunung. Hawa pegunungan sangat tercium walau kita berada di bibir pantai. Pokoknya, sangat eksotik!

Tak perlu mengeluarkan dana besar untuk liburan di sini, asal bisa liburan dengan gaya backpacker. Di sana penduduknya sangat ramah sekali, sangat baik kepada turis yang ingin berlibur di Teluk Kiluan.

Jadi Teluk Kiluan bisa jadi salah satu tujuan wisata Anda, yang sangat menarik sekali!

 

0 komentar:

Post a Comment